SERVICE BLACKBERRY

KAMI MENERIMA SERVICE HANDPHONE , BLACKBERRY, ANDROID, APPLE IPHONE  
SEMUA KERUSAKAN BERGARANSI 
Untuk konsultasi GRATIS (Kerusakan, Perkiraan Biaya) bisa menghubungi
 021-7316335/HP.081511151615
PIN BB :2852356F

Head Office :

TANGERANG
Head office
Jl.Hos Cokro Aminoto no.05, rt 01/04 Kel. Larangan utara, Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154 (Samping Iga Bakar caplin, dekat tomang plaza)
Telp: 021-7316335, WA 1: 081511151615, WA 2: 081210968320
email: prazz_dj@yahoo.com

JAKARTA
Jl.Kembangan Raya No.70 Kembangan Selatan Jakarta,Kode Pos 11610, sebelum lampu merah kembangan, sebelah kiri jalan sesudah indomart.
WA : 08157079999

http://service-blackberry.blogspot.com/
 



  • GANTI TRACKBALL
Kerusakan yang paling sering terjadi pada blackberry adalah track ball maupun track padnya gantilah biar lebih halus dan nyaman , biasanya rusak akibat terkena keringat maupun cairan yang masuk ke celah-celah trackball

  • GANTI TRACPAD

Jika trackpad tidak berfungsi cobalah ganti dengan yang baru  biar lebih halus dan nyaman, kami menyediakan sparepartnya dan bergaransi.
  •  KEY PAD KERAS/SUSAH/ GAK BERFUNGSI
Key pad keras biasa sering di sebabkan karena bagian dalam dome sheet terkena cairan sehingga mengakibatkan pad connector tidak bisa terhubung dengan sempurna, bisa juga pengaruh dari jatuh maupun jalur yang putus .

• BB TIDAK BISA CHARGING ,GANTI CONECTOR CHARGER
Banyak penyebab blackberry tidak bisa di Charging, bisa dari baterai, bisa dari charger, Conector USB, maupun dari jalur Charger dan IC control chargingnya,

• KERUSAKAN PADA SUARA
Ada beberapa gejala kerusakan pada bagian suara, antara lain suara Microphone, Speaker/earpiece, Buzzer/Dering. 

• KERUSAKAN PADA SUARA MICROPHONE
Gejala kerusakan pada Microphone adalah  : jika kita melakukan panggilan suara kita tidak dapat di dengar oleh lawan bicara kita biasanya kerusakan ini timbul akibat dari microphone yg rusak ataupun coneksi jalur dan IC nya.


• KERUSAKAN PADA SUARA SPEAKER/EARPIECE
Gejala Kerusakan pada Speaker /Earpiece adalah: Jika kita melakukan panggilan , kita tidak bisa mendengarkan suara lawan bicara kita, biasa penyebabnya dari speaker yang rusak, coneksi jalur, maupun ICnya.
• KERUSAKAN PADA SUARA BUZZER/DERING
Gejala Kerusakan Pada Buzzer/Dering adalah : Jika ada panggilan masuk suara deringnya tidak keluar, suara loudspeaker, suara musik MP3 tidak keluar, biasa di akibatkan oleh speaker buzzer yang sudah rusak.
• GANTI LCD /LAYAR/DISPLAY
LCD Blank, Pecah, Kemasukan cairan dll , Ganti dengan yang baru bergaransi dan original

• GANTI TOUCH SCREEN 
Ganti Touch Tcreen, penyebab Touch Screen error biasa akibat tertekan, Jika touch screen BB anda tidak sensitif, error ,ataupun pecah, ganti dengan yang baru

 •UPDATE SOFTWARE
ERROR pada blackberry mempunyai gejala yang bermacam-macam ,
Error yg keluar tulisan di layar seperti 101, 102, 103, 201, 202, 203, 501,502, sampai 507,

•UPDATE  JVM ERROR
-Error JVM (Java Virtual Machine)


•UPDATE SOFTWARE NUKED
Nuked / Lampu Indikator Berkedip Merah/Restar


• LOADING 75 %
Akhir-akhir ini sering sekali terjadi kerusakan yg sering kita sebut loading 75%, karena gejala  kerusakan seperti ini yaitu bb tidak bisa masuk ke menu utama, dan hanya loading blackberry dan berhenti di 75%. gejala kerusakan seperti ini sering kita temui pada blackberry OS 7 , bawalah ketempat kami jika bb anda mengalami kerusakan seperti ini, jangan sembarangan di bawa ke tempat service yg blm berpengalaman karena kebanyakan kerusakan seperti ini perlu penanganan dengan software dengan dongle khusus yg ada di tempat kami.



• MATI TOTAL

Banyak penyebab blackberry jadi Mati Total
-Blackberry anda terkena cairan, langkah awal jika blackberry anda terkena cairan adalah dengan sesegera mungkin melepas baterai dan mengeringkannya, bawalah segera ke tempat kami karena jika BB terkena cairan harus secepat mungkin di bongkar dan di bersihkan bagian dalam mesinnya, karena jika tidak "kerusakan akan bertambah parah",  

-Penyebab yang sering terjadi adalah Baterai ngedrop dan tidak bisa di isi/Charging, cobalah dengan mengganti baterai terlebih dahulu , di tempat kami tersedia bermacam2 type baterai.

-Penyebab lainnya adalah karena Blackberry jatuh dan biasanya koneksi komponen bagian dalamnya ada yg terlepas maupun rusak
-Ada juga Matinya blackberry di akibatkan oleh konslet pada mesin






NO SIGNAL/ HANYA PANGGILAN DARURAT 
Penyebabnya biasanya dari Conector antenna yang tidak terkoneksi dengan baik biasanya akibat dari jatuh maupun tertekan, bisa juga dari IC signalnya, untuk lebih pastinya bawalah ketempat kami untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.


 GANTI CASING ORIGINAL SEMUA TYPE

ALL TYPE BERGARANSI

Tidak ada komentar: